Selamat, Korban Kebakaran Menderita Luka Bakar 24 Persen

Home / Berita / Selamat, Korban Kebakaran Menderita Luka Bakar 24 Persen
Selamat, Korban Kebakaran Menderita Luka Bakar 24 Persen Fardan, masih menjalani perawatan intensif di IGD RSUD Dr. Moch. Saleh. (FOTO: Happy L./ TIMES Indonesia)

TIMESSANGGATTA, PROBOLINGGO – Dalam peristiwa kebakaran yang menewaskan pasutri, di Kota Probolinggo Jawa Timur, ada satu korban selamat. Yakni Fardan (14), putra dari kedua korban. Saat ini, ia sedang mendapat perawatan di RSUD Dr. Moch. Saleh.

Berdasarkan informasi dari pihak rumah sakit, Fardan menderita luka bakar 24 persen. Terutama di bagian wajah dan kedua tangannya. Nyawanya selamat, setelah ada kerabatnya yang mendobrak pintu belakang. Sehingga ia berhasil keluar, walaupun luka-luka. Pihak keluarga, kemudian ada yang sigap, langsung membawanya ke rumah sakit.

Saat ini kondisi pasien sedang dalam penanganan intensif. Petugas medis memberikan salep dan obat luar, serta membalut luka bakar dengan perban. “Kondisinya stabil, sudah sadar dan bisa diajak bicara. Saat ini di IGD, dan akan dipindahkan ke ruang rawat inap biasa,” kata Humas RSUD Dr. Moch. Saleh, Endah Ningrum, Sabtu (12/5/2018).

BACA JUGA: Rumah Toko Terbakar, Pasutri Pemilik Toko Meninggal Berpelukan

Sementara itu, Wakapolresta Probolinggo, Kompol Djumadi mengatakan, pihaknya masih melakukan olah TKP internal. Dilakukan oleh unit identifikasi setempat. Serta meminta keterangan dari pihak kerabat, maupun saksi. Pihak kepolisian, juga berencana untuk meminta bantuan dari Labfor Polda Jatim, untuk menunjang penyelidikan.

Sebelumnya, kebakaran hebat menghanguskan sebuah toko di jalan Ir. Sutami, Kelurahan Pakisaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Pasutri Sueb dan Ertin, meregang nyawa akibat kejadian ini. Sedangkan Fardan, putranya, berhasil selamat. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com