Ubud Hotel Malang Sajikan Ramadhan di Kampung Bali

Home / Berita / Ubud Hotel Malang Sajikan Ramadhan di Kampung Bali
Ubud Hotel Malang Sajikan Ramadhan di Kampung Bali Suasana hotel Ubud Hotel and Cottage menyambut bulan Ramadan tahun 2018 (FOTO: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)

TIMESSANGGATTA, MALANG – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Ubud Hotel and Cottage Malang akan menyajikan suasana spesial Kampung Bali. Tema yang diangkat selama bulan suci Ramadhan tahun ini ialah Ramadhan di Kampung Bali.

Marketing Communication Ubud Hotel and Cottage, Agnes Gosha mengatakan tema Ramadan di Kampung Bali, menjadi sebuah pilihan baru bagi setiap umat muslim yang ingin merasakan puasa dengan suasan Bali.

HOtel-Ubud-B.jpg

"Di Bali, bukan hanya ada umat Hindu. Namun juga banyak umat muslim yang hidup di sana," kata Gosha saat ditemui TIMES Indonesia

Gosha menyebutkan dalam spesial even ini, Ubud Hotel and Cottage juga akan menghadirkan berbagai aneka menu masakan spesial Bali, diantaranya Ayam Betutu, Sambal Mata, Bihun Goreng Dewi Sri dan Nasi Liwet Bali.

"Ada sekitar 40 menu masakan dengan 19 variasi sambal selama Ramadhan. Semua menu tersebut disajikan berbeda-beda setiap harinya," terang Gosha.

HOtel-Ubud-C.jpg

Gosha menjelaskan dengan konsep all you can eat, para tamu bisa menikmati berbagai sajian menu tersebut untuk berbuka puasa. Harganya pun sangat terjangkau hanya dengan Rp 75 ribu net per pax, lengkap dengan takjil dan kurma.

Paket buka puasa ini bisa diikmati, mulai tanggal 16 Mei hingga14 Juni 2018, di Tampaksiring Resto, pada pukul 17.00 sampai 22.00 WIB.

Selain itu, Ubud Hotel and Cottage Malang, juga menyediakan promo kamar spesial Ramadhan, mulai dengan harga Rp 375 ribu per malam untuk kamar atau Rp 425 ribu per kamar lengkap dengan sahur dan takjil untuk dua orang. Promo kamar ini berlaku mulai tanggal 15 mei hingga 8 Juni 2018.(*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com