Bali Blues Festival Hadirkan Musisi Ternama

Home / Berita / Bali Blues Festival Hadirkan Musisi Ternama
Bali Blues Festival Hadirkan Musisi Ternama Para penyelenggara saat memaparkan persiapan Bali Blues Festival di Kuta, Badung, Bali. Sabtu (5/5/2018).(FOTO Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESSANGGATTA, BADUNGBali Blues Festival (BBF), sebagai event musik blues tahunan terbesar di Indonesia, akan kembali digelar di pulau Peninsula The Nusa Dua, Badung, Bali. Event ini, diselenggarakan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dengan Pregina Art and Showbiz dan Kementerian Pariwisata.

Event keempat BBF  yang berlangsung selama dua hari, dimulai pada tanggal 11 sampai 12 Mei 2018. mengundang sejumlah musisi ternama dari dalam dan luar negeri.   

Deretan, artis yang akan mengebrak panggung BBF ialah Rama Santria, Gugun Blues Shelter, Dikta Wicaksono, Ginda Bestari, Jakarta Blues Factory dan Bluemates. Mereka akan menampilkan musik blues dari berbagai warna.

Bali-Blues-Festival-2.jpg

Untuk musisi Bali yang akan tampil adalah Crazy House Bali Floyd, The Hydart, Ubud Bluesers, Sunburts, dan North Bali Crossroad. Sedangkan,  musik mancanegara yang akan bergabung adalah Fernando Noronha, gitaris dan komposer musik blues ternama dari Brazil Ronaldgang. 

Direktur Kontruksi dan Operasi ITDC yakni Ngurah Wirawan mengatakan, bahwa pihaknya optimistis penyelenggaraan BBF tahun 2018 akan mengikuti kesuksesan penyelenggara tahun sebelumnya. 

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com