Kunjungan ke Bojonegoro, Prabowo Ajak Masyarakat Menyelamatkan Indonesia

Home / Berita / Kunjungan ke Bojonegoro, Prabowo Ajak Masyarakat Menyelamatkan Indonesia
Kunjungan ke Bojonegoro, Prabowo Ajak Masyarakat Menyelamatkan Indonesia Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (5/5/2018) (FOTO: Ali/TIMES Indonesia)

TIMESSANGGATTA, BOJONEGORO – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (5/5/2018). Dalam kunjungannya ini Perabowo meminta masyarakat Jawa Timur, khususnya Bojonegoro bersama-sama menyelamatkan Indonesia.

Menurutnya, Indonesia adalah bangsa yang kaya raya. Namun sebaliknya, kata Prabowo, masih banyak masyarakat indonesia yang miskin dan hidupnya masih sengsara.

"Saya ingin menyampaikan satu hal, pertemuan dengan kalian hari ini, bahwa bangsa yang kaya seperti Indonesia yang kekayaanya luar biasa, ternyata kekayaannya diambil, kekayaanya mengalir keluar negeri," tegas Prabowo pada sambutan politiknya di Gedung GOR Dander Bojonegoro

Kendati demikian, Ketua Umum DPP Partai Gerindra, menyampaikan kepada seluruh masyarakat, khususnya Bojonegoro, untuk berjuang bersama-sama menyelamatkan Bangsa Indonesia, agar kekayaan indonesia tidak semena-mena dimiliki oleh bangsa lain.

kunjungan-prabowo.jpg

"Karena itulah kehidupan saudara-saudara, kehidupan bagsa kita tidak mungkin sejahtera, tidak mungkin kuat, karena kurang kepedulian penguasa kita, masih banyak rakyat yang sengsara dan masih banyak rakyat yang miskin," kata Prabowo dihadapan kader Gerindra Kabupaten Bojonegoro.

Sebelumnya, dalam rangka road show ke Jawa Timur, Prabowo berziarah ke Makam Bung Karno di Blitar yang didampingi Rachmati Soekarno, salah satu putri Presiden RI pertama.

Selanjutnya, Prabowo Subiato yang beberapa pekan lalu menyatakan akan maju dalam pemilihan presiden 2019 bersama rombongan meneruskan perjalanan ke Lamongan, menghadiri haul di Pondok Pesantren Sunan Drajat, Paciran, Lamongan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com