Ketahanan Informasi Olahraga

Perempat-final Green Volleyball Tournament Janjikan Permainan Menghibur

Home / Berita / Perempat-final Green Volleyball Tournament Janjikan Permainan Menghibur
Perempat-final Green Volleyball Tournament Janjikan Permainan Menghibur Pebola voli dari tim GVC Getung bersiap menyuguhkan permainan menghibur, di lapangan Desa Kemlagigede, Kecamatan Turi, Sabtu, (5/5/2018). (FOTO: Zainal Abidin/AJP TIMES Indonesia)

TIMESSANGGATTA, LAMONGAN – Bagi anda yang sebelumnya menyaksikan penampilan tim GVC Getung di babak penyisihan, Green Volleyball Tournament 2018, Sabtu, (5/5/2018) malam ini adalah momen untuk bersiap kembali terhibur dengan penampilan para pemain "bond"-nya.

Akankah tim GVC Getung kembali menampilkan spiker Piton cs saat berjumpa dengan Tim Skanor, Sendangduwur di quarter-final Green Volleyball Tournament 2018.

Akankah pula, tim GVC Getung memberikan suguhan yang layak untuk dinikmati seperti di babak penyisihan? patut kita tungguh di hari kedua quarter-final Green Volleyball Tournament 2018.

Official tim GVC Getung, Ucis, bahkan menjanjikan permainan berbeda dari babak penyisihan. “Kami telah menyiapkan srategi khusus untuk melawan tim Skanor,” ujarnya.

Green-Volleyball-Tournamentbbe76.jpg

Melawan salah satu tim kenamaan di Lamongan tersebut, Ucis menegaskan ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kecamatan Turi.

“Terkhusus para pendukung kami dari Getung,” ujarnya menambahkan.

Meladeni tim GVC Getung, tim Skanor cukup percaya diri mampu mengenggam satu tiket semi-final di kelas antar klub Lamongan.

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com